Friday, August 2, 2013

Film Paling Sadis

Industri film kini mulai menjadi gudangnya hiburan dan penghasilan. Salah satunya Hollywood, salah satu industri film terbesar didunia. Hollywood sendiri memiliki beberapa studio film yang kini mulai tak asing lagi ditelinga kita seperti Universal, Warner Bros, Paramount, dan lain sebagainya. Selain itu banyak sekali genre film yang bermunculan seperti fantasy, action, parody, triller, sci-fi, dan lain sebagainya. Ditulisan kali ini saya akan membahas tentang film yang sadis dan membuat ngeri saat ditonton, film apa itu? Simak tulisan berikut.

1. S.A.W - adalah sebuah film yang paling sadis. Film ini menceritakan tentang permainan dimana seorang bila melarikan diri dari permainan tersebut akan mati dan bila meneruskan akan mengalami berbagai siksaan. Film dikemas tanpa sensor, jadi akan banyak darah yang bermunculan dan bagi anda yang merasa tertantang coba aja tonton ini. S.A.W kini telah memiliki banyak trilogy dan akan terus up to date.

2. Final Destination - film ini menceritakan tentang seorang yang memiliki insting akan kejadian yang akan datang. Disini kita akan disuguhkan dengan berbagai kecelakaan yang tragis, dan petualangan seorang untuk mengakhiri semua ini. Film ini juga telah memiliki banyak trilogi.

3. Underworld - merupakan film acion yang menceritakan tentang seorang wanita memiliki kekuatan besar dan menjadi incaran semua orang karna dianggap berbahaya. Difilm ini anda akan disuguhkan dengan berbagai kejadian pertarungan yang sadis dan jelas, anda akan tercengang bila menonton film ini.

4. Canibal Holocaust - film ini bercerita tentang perjalan kelompok yang pergi menuju suku tradisional untuk sebuah penelitian/tugas, namun apa yang terjadi disana mereka harus berhadapan dengan suku yang dimana semuanya pemakan manusia/canibal. Tidak ada sensor dalam film ini hingga film ini dicekal karena adegan dalam film tersebut seperti nyata, Namun untungnya ada seorang pemain dalam film tersebut yang membela bahwa film tersebut hanyalah proprti yang aman.

5. Wrong Trun - adalah salah satu film sadis selanjutnya. Film ini menceritakan tentang tragedi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang/mutan. Film ini sudah memiliki banyak series, dan memiliki banyak kejadian yang membuat ngeri.

6. Hostel - film ini menceritakan tentang adegan pembunuhan, penyiksaan, dan hukuman jadi jangan kaget bila anda melihat adegan potong memotong atau mutilasi tanpa sensor. Film ini kini memiliki beberapa seri..

7. Salo - menceritakan tentang penguasa fasis yang hobynya menculik anak-anak, remaja lalu memutilasi mereka. Film ini diambil dari novel yang berjudul sama. Anda akan tercengang bila melihat film ini.