Thursday, August 1, 2013
Game online facebook salah satu aplikasi game yang berada pada situs jejaring sosial. Facebook sendiri merupakan satu-satunya situs jejaring sosial yang memiliki banyak aplikasi seperti game. Ditulisan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi game facebook terfavorit dan bernila/berbintang tinggi.

1. Dragon City - game ini memiliki 10 juta lebih pengguna, dragon city merupakan sebuah kota yang terletak di langit dan dihuni oleh beberapa naga yang dapat kita pelihara. Di game ini kita dapat mengoleksi beberapa naga yang menarik dari berbagai elemen yang ada.

2. Texas Holdem Poker - game zyinga poker terbesar didunia. Game ini sama seperti pada aslinya cara mainya, namun game ini bersifat online, itulah sebabnya anda dapat bermainan dengan siapa saja tanpa memandang umur. Game ini memiliki 10 juta lebih pengguna didunia.

3. 8 Ball Poll - merupakan game billiard online pertama di facebook. Game ini sama halnya seperti game aslinya, yang bermainan dengan lawan - lawan secara online, anda tak perlu menyewa meja beserta perlengkapan billiard lainya lagi untuk memainkannya. Game ini memiliki 10 juta pengguna.

4. Criminal Case - merupakan game dengan khasus pembunuhan, anda akan menjadi seorang dektetif untuk menyelidiki khasus pembunuhan/kejadian tertentu. Saat ini game criminal case memiliki 10 juta pengguna. Jika anda menganggap game ini sulit, maka anda tak perlu khawatir. Karena nanti akan disediakan tutorial untuk latihan.

5. Poll Live Tour - pada dasarnya game ini sama saja dengan 8 Ball Poll. Letak perbedaan dari game ini hanya layout dan fitur gamenya saja. Game ini pun juga memiliki 10 juta pengguna lebih.

6. FarmVille 2 - setelah sukses dengan famville pertama, kini farmville ke 2 muncul sebagai permainan peternakan terbaru. Disini anda akan mendapat misi untuk membangun sebuah peternakan.

7. Candy Crush Saga - merupakan game teka - teki yang lagi booming ditahun ini. Game ini baru saja dirilis tahun 2012 lalu. Di game ini anda akan disuguhkan teka teki baik apapun yang dapat dipilih. dan anda harus mempertahankan nyawa anda agar dapat bertahan. Game ini memiliki 10 jutap pengguna.