Friday, July 26, 2013

Situs Berbagi Karya Design Grafis

Design adalah hal yang terpaku pada keindahan, maka tak jarang ditelinga kita sering mendengar kata design baik itu berupa bangunan, makanan, jalan, gambar, dan lainya. Didunia kini sudah banyak situs yang membuat karya kita dapat berbagi dengan publik. Nah ditulisan kali ini saya akan membahas situs yang berbagi karya design grafis.

  1. Shadowness - adalah situs jejaring sosial berupa karya yang dapat di publikasikan. Situs ini sangat banyak penggunaya dikalangan designer maupun fotografer, selain itu tampilan situs ini sangat keren dan dapat kita atur sndiri.
  2. Deviantart - sama halnya dengan shadowness, deviantart juga merupakan jejaring sosial yang bergerak pada hasil karya grafis, Deviantart merupakan situs comunitas yang berbagi karya maupun stock.
  3. Foundmyself - disini anda dapat membeli kaya seni yang asli dari seniman. selain itu anda juga dapat menjual seni yang anda miliki. Foundmyself juga tersedia forum serta galery untuk berbagi karya seni.
  4. 99design - merupakan situs yang mencari designer dan klien. situs ini bergerak seperti perlomabaan, dimana ada seorang klien yang ingin di designkan dengan konsep tertentu dan terdapat banyak designer yang dapat mengikutinya serta memenangkan hadiah yang diberi oleh klien tersebut.
  5. Tumblr - situs jejaring sosial dan tempatnya koleksi karya, kebanyakan yang dikoleksi pada tumblr adalah karya sketsa/comik.
  6. Art4aid - sebuah organisasi yang menjual, membeli, berbagi karya seni seperti designer, painting, seni rupa, dan lain - lain.
  7. Sheredesign - merupakan situs besutan australia, kini share design juga banyak penggunaya. shardesign ini juga merupakan situs jejaring sosial.