Sunday, July 28, 2013

Game Lost Saga Review

Lost Saga adalah game casual yang memiliki tampilan grafis cukup baik, dan biasa dibilang cukup unik.
Dalam gameplay, gamer menggunakan pahlawan - pahlawan(hero) yang unik. Disini hero dibagi menjadi melle, ranged, special, dan magic. Setiap hero memiliki skill/ketrampilan tertentu yang membuat beberapa hero akan sulit mengalahkanya.
Dalam game ini terdapat beberapa jenis mode tampilan tersendiri, seperti death match, team match, the prisoner, pwer stone, crusade, crown control, dan masih banyak lagi.

Team Match - disini kita diperintahkan untuk membunuh tim musuh sampai skornya 100, dalam pertandingan tim anda akan ditawari sebagai game online lainya.

Death Match - pada pertandingan death match, anda akan ditawari bermain gratis untuk semua, dan kita akan diperintahkan untuk mencapai nilai tertinggi dalam permainan.

Prisoner - dalam tahanan anda akan bermain yang disebut mode elimination, seperto game online lainya yang jika kita kehabisan poin kesehatan maka kita akan mati, tetapi disini kita tidak mati, tapi kita akan terikat oleh tali, dan kita masih bisa bermain jika ditikam/pikul oleh tim sendiri. Tapi kita masih bisa mati bila keluar dari arena pertandingan (musim gugur)

Grafis - disini gamers akan terpesona oleh grafis yang diberikan secara detail mulai dari hero, peta, atau layar judul. Sebagai contoh dalam peta galaksi maka kita akan melihat bintang-bintang di langit yang ditampilakan dengan sangat baik, jadi jika anda adalah gamers yang mencari grafis yang baik, maka game inilah jawabanya.