Sunday, July 28, 2013

Wahana Permainan Paling Populer

Ketika kita mengunjungi wisata rekreasi pasti kita akan melihat berbagai wahana permainan, setiap tempat wisata rekreasi pasti terdapat wahana permainan yang berbeda-beda dan memiliki jenis dan ukuran yang tak sama. Nah ditulisan kali ini saya akan membahas tentang wahan permainan paling populer dan paling banyak di mainkan.

1. Kolam Renang - dalam satu wisata rekreasi tidak lengkap jika tidak ada kolam renang, disini pengunjung akan diberi leluasa untuk bermain air. Kebanyakan wisata rekereasi pasti terdapt kolam renangnya.

2. Biangkala - adalah kincir angin raksasa yang membuat para pengunjung menikmati keindahan alam dari ketinggian. Wahana ini akan berputar dan biasanya satu ruangan maksimal dihuni oleh 4 orang, itupun tergantung dari besar - kecil ukuran kincir. Semakin besar kincir, semakin banyak pula penumpangnya.

3. Kicir Kicir - sama halnya dengan kincir angin, namun wahana ini lebih bersifat menantang, dimana para penumpang lainya akan berputar - putar saat kincir berputar. Wahana ini membuat orang kapok kebanyakan. Wahana ini juga hanya beberapa penumpang tertentu yang sesuai aturan yang boleh memainkanya.

4. Rumah Hantu - disetiap wisata rekreasi pasti dihadiri oleh rumah hantu, wahana ini merupakan permainan tidak membahayakan fisik namun hanya menguji adrenali seseorang terhadap dunia mistik. Kebanyakan pengunjung akan menumpang kereta jika wahana tersebut terdapat kereta, dan sebagian wahana juga ada yang pengunjungnya berjalan, itupun tergantung dari luasnya wahana permainan tersebut.

5. Roller Coster - wahana satu ini merupakan permainan adrenali, dimana terdapat sebuah kereta yang melaju dengan cepat melalui jalan yang berliku bahka terbalik. Wahana ini hanya dapat digunakan oleh orang yang memiliki tinggi dan umur tertentu saja yang dapat memainkan.

6. Tornado - merupakan wahana yang berputar secara vertikal. Permainan ini juga merupakan adrenali yang dimana pengunjung akan berteriak. Wahana ini juga hanya beberapa orang tertentu saja yang memiliki kategori diatas permintaan.

7. Hizteria - adalah permainan adrenali yang cara mainya hanya naik turun, namun wahana ini juga akan membuat pengunjung berteriak. Sama halnya dengan permainan adreanali lainya yang hanya orang tertentu saja dapat memainkanya.