Tuesday, July 2, 2013

Buah Tangan Yang Baik dan Murah

Souvenir/buah tangan adalah hal yang baik untuk dimiliki, sesuatu yang mengingatkan kita pada penglaman-penglaman menakjubkan. Mungkin bila anda sedang dalam treveling, tidak pas bila anda tidak membeli produk atau barang tertentu yang memiliki ciri khas daerah tersebut.

Disaat anda melakukan perjalanan, ada banyak pilihan yang murah untuk sebuah souvenir/buah tangan, tentu saja hal tersebut paling disukai, selain murah uang kita juga bisa kita tabung untuk dikemudian hari. Secara pribadi, kebanyakan orang memilih pakaian yang memiliki khas daerah, karena pakaian adalah hal yang umum untuk buah tangan/souvenir, selain itu pakaian seperti baju tergolong murah dan terjangkau bagi para traveler.

Clothing lokal, biasanya produk lokal ini memiliki merk atau pengenal nama kota dan suatu daerah, selain pakaian cari juga bahan lainya seperti bordir, manik - manik, sandal yang biasanya banyak tersedia disuatu daerah dan memiliki ciri khas tersendiri.

Kuliner, mencari makanan adalah hal yang pas untuk merasakan cita rasa daerah tersebut, selain itu jangan lupakan juga cemilan, karena cemilan adalah makanan yang pas untuk dibawah pulang sebagai buah tangan yang mengenyangkan, akan lebih baik bila cemilan tersebut memiliki chiri khas dan cita rasa daerah tersebut.

Barang antik, bila anda berpenghasilan tinggi, anda dapat membeli barang antik yang memiliki nilai harga tinggi, tapi akan lebih baik jika barang tersebut memiliki khas daerah. Tidak hanya barang yang bernilai mahal saja, barang yang murah dan terjangkau mungkin tersedia di suatu daerah. Barang tersebut biasanya meliputi hiasan ruma, kalung, pernak pernik dan lainya. Jadi semuanya itu menyimpulkan souvenir yang memiliki nilai/ciri khas daerah yang dituju.