Monday, July 22, 2013

Aplikasi Android Paling Populer

Setiap mendengar android pasti yang terpikir di otak kita tentang aplikasi yang selalu ter update. Banyak aplikasi android yang free maupun prabayar, selain itu juga didunia maupun indonesia sudah banyak perusahan - perusahaan IT yang menciptakan aplikasi android demi mengeruk keuntungan yang berlimpah. Ditulisan kali ini saya akan membagi info tentang aplikasi android paling populer.

1. Facebook Home
Merupakan Jaringan sosial terbesar didunia, sehingga tidak mengherankan banyak aplikasi facebook yang dibuat oleh perusahaan IT. Diantara sekian banyak aplikasi, facebook home merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur. Selain itu aplikasi ini juga free, anda bisa mengunujungi google play store untuk download.

2. Status Agenda
Merupakan aplikasi gratis yang membawa kalender anda kearea notifikasi pull down. Aplikasi ini terintegrasi ke google calender, sehingga anda tidak perlu mengatur baik waktu maupun hari besar. Selain itu juga aplikasi ini mendapat rating 4.4 di google play store.

3. Twilight
Aplikasi ini dapat membuat laya prangkat anda beradaptasi dengan waktu/hari dengan menyaring spectrum biru diponsel atau tablet setelah matahari terbenam dan melindungi mata anda dengan filter merah lembut memanjakan. aplikasi ini mendapat rating 4.6 di google play store

4. InCall Recorder
Salah satu aplikasi rekaman pertama yang bekerja dengan baik. Beberapa orang mengatakan ICR merupakan karya besar sementara yang lain mengatakan tidak kompitible dengan prangkat mereka. Aplikasi ini bekerja dengan menyaring ulasan google secara live melalui prangkat anda untuk melihat apa yang orang lain katakan.

5. Flatout -Stunman
The Flatout series merupakan salah satu judul stun paling populer di aplikasi game. Aplikasi ini memberikan aksi seru. Game ini dioptimalakan oleh prangkat yang tegra-powered, tetapi juga dapat berjalan di berbaga smartphone dan tablet.

6. Rando
Aplikasi sederhani ini memungkinkan anda untuk secara anonim berbagi foto dengan orang asing dan sedikit adiktif. biasanya dilakukan secara mengamnil foto dan menguploadnya secara acak sehingga anda juga dapat menangkap gambar/foto dari orang asing.

7. Fetch
Sebuah platform aplikasi penemuan yang didukung oleh tags. Pengguna dapat menentukan ciri-ciri yang mereka cari dalam aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengikuti beberapa ciri rinci seperti "button mashing", "boss batlle", dan "war games" sehingga dapat membuat hari anda tidak ada yang kosong.