Saturday, June 15, 2013

Movie Asia Yang Mengharukan Dan Mendidik

Drama asia kini sudah marak dan paling populer didunia. Pasalnya dalam drama asia menyuguhkan pakaian/busana yang epic, dari sudut budaya, dan artis/aktor yang enak untuk ditonton. Drama asia paling populer adalah Korea dan Jepang, Dua negara ini berlomba-lomba untuk mencuri perhatian dunia. Takhanya itu produksi film terbesar didunia seperti hollywood juga memproduksi film real action Asia yang aktor/artisnya diperankan juga oleh artis/aktor Asia.
Dipostingan kali ini saya akan membahas tentang Movie asia yang menghabiskan tisue serta mendidik. Jadi bukan yang hanya cinta-cintaan saja yang saya bahas kali ini.

1. A Werewolf Boy

Film hanya mengisahkan kenangan masa lalu saja. Namun film ini terkandung banyak nilai - nilai kehidipan. Diceritakan terdapat seorang  gadis bernama Soon Ja dan keluarganya yang baru pindah rumah. Dirumah tersebut Soon bertemu seorang anak yang lusuh, ia mengira anak tersebut adalah glandangan. Namun saat ditanyai anak itu tidak mengerti/tidak bisa ngomong. Ia hanya menggaung seperti srigala. dan pada akhirnya keluarga Soon mengadopsinya dan memberinya nama Chul So. Nah untuk kisah seterusnya ada tonton sendiri aja. Dijamin tidak akan menyesal dan hati anda akan tersentuh.
Dalam film ini kita juga akan mendapat pelajaran bahwa manusia lebih buas dari monster.

2. A Crazy Litle Thing Called Love (First Love)

Alkisah terdapat gadis buruk rupa bernama Nam. Ia jatuh cinta pada pemuda tampan yang bernama X, namun ia menyadari bahwa ia buruk rupa dan tidak akan mudah untuk mendapatkan hatinya. Namun Nam tidak menyerah, dalam beberapa selang waktu Nam merubah penampilan dari seokor bebek buruk rupa menjadi angsa yang anggun dan mempesona. Penasaran untuk kelanjutanya tonton saja. Saya jamin apa yang anda bayangkan cerita selanjutnya bakal berbeda.
Dalam film ini kita akan mendapat pelajaran bahwa mencintai cintailah sejati bukanlah cintah yang lahir dari pria tampan dan wanita cantik melainkan dari ketulusan hati dan menerima apa adanya.

3. My True Friend

Diceriatak seorang remaja bernama Son yang menemukan kehidupan barunya saat bertemu Gun. Gun adalah anak dari keluarga konglomerat namun sayangnya ia tidak pernah diperhatikan orang tuanya, tetapi disisi lain Gun sangat sayang dengan orang yang berteman dengannya hingga ia mendirikan geng yang selalu bertarung untuk mencari kemenangan dan tanpa pembunuhan. Di awal cerita anda akan disuguhkan oleh ackton namun dibagian akhir anda akan menguras tisue.
Dalam film ini banyak pendidikan yang kita dapat salah satunya adalah teman sejati bukanlah teman yang selalu membagi uang dan kebahagiaan melainkan teman sejati adalah teman yang selalu membantu, berkorban memberi hati pada kita.