Sunday, June 23, 2013

Game Bergenre Strategy Yang Support Semua Pc

Game strategy adalah game yang bisa membantu meningkatkan kecerdasan kita. Namun kebanyakan game strategy versi Pc kebanyakan berat dan tidak memuaskan bila dimainkan pada Pc yang memiliki processor, RAM, VGA dibawah standart. Nah dipostingan kali ini saya akan membahas tentang geme Pc bergenre strategy yang suppor untuk semua komputer.

1. World Of Goo
 Game 2d ini sangat pas untuk dimainkan kalangan umur. Karena di game World Of Goo kita akan diberi misi untuk membuat sebuah rangkaian/pondasi agar mencapai tujuan. Bila anda sering main game ini, insyaalah anda akan menjadi seorang arsitektur kelak. Game ini ringan untuk semua Pc sehingga tidak membuat blank windows.

2. Zuma
Game Pc paling laris ini telah membuat pop cup terus berkarya, hingga saat ini juga ada game zuma versi smartphone. Dalam game ini kita akan diberi misi untuk mencocokan bola warna dengan lainya sehingga bola tersebut tidak terus bertambah, game ini memerlukan ketelitian yang tinggi sehingga kita begitu tertantang untuk memainkannya.

3. Plants Vs Zombies
Sama halnya Zuma, game ini juga buatan pop cup. Dalam game ini kita akan diberi misi untuk melawan zombie dengan bantuan plant, plant tersebut memiliki berbagai macam sehingga kita harus pas untuk membuat strategy agar dapat memiliki pertahanan yang kokoh. Ada berbagai macam mode dalam game ini sehingga tidak akan membuat kita bosan walau kalah terus.

4. Angry Bird
 Selain karakternya yang lucu dan menggemaskan, geme ini juga enak untuk dimainkan. Bila kita memainkan full game, maka kita akan mendapat cerita yang unik. Dalam game ini kita akan diberi misi untuk menghancurkan sekawanan/musuh BadPig, kita akan mengendalikan para angry bird untuk bisa menghantamnya. Perlu ketepatan dan pemikiran untuk memainkan game ini, tidak hanya asal menembak saja. Angry Bird memiliki banyak versi dalam gamenya.

5. Bad Piggies
Usai kesuksesan game Angry Bird, kini Ruvio datang dengan lawan bebuyutan angry bird. Dalam game ini kita akan disuguhkan kelucuan, tak heran game ini juga sangat enak dimainkan. Dalam game ini kita akan diberi misi merakit sebuah transportasi untuk mengantarkan BadPig sampai tujuan. Tidak hanya merakit saja, Tapi juga mengendalikan, sehingga rakitan tersebut harus pas.

6. Clash Of Heroes
Game ini memiliki mode seperti Plants vs Zombies, namun cara mainya berbeda. Dalam game ini kita akan berperang dan bertahan untuk menjatuhkan HP lawan, sehingga kita memerlukan strategy agar dapat memperoleh kemenangan. Game ini juga memiliki banyak karakter dengan berbagai jurus, sehingga kita betah untuk berlama-lama memainkan game ini.

7. Age Of Empires
Game ini memiliki berbagai keunikan yaitu dapat dipandang dari sudut kenegaraan, ekonomi, militer. Dalam game ini kita akan diberi misi untuk mengatur sebuah negara untuk tumbuh makmur, dan mampu mengatasi peperangan yang melanda. Butuh kecepatan dan strategy yang mapan agar dapat menyelesaikan misi. Game ini sudah mengeluarkan hingga 3 versi tak heran game ini sungguh digemari.

8. War Craft
Dari sudut pandangnya game ini sama seperti Age Of Empires, Namun dalam game ini kita tidak mengendalikan negara, melinkan mengendalikan berbagai heroes dengan skill yang berbeda untuk peperangan yang melanda. Butuh kecepatan dan skill serta combinasi item agar memiliki kekuatan besar. Game ini juga memiliki 3 versi, namun semakin nambah versi game ini semakin tidak support di Pc yang dibawah standart.

9. Stronghold Crusader
Game yang mengambil latar pada perang salib ini memiliki mode yang sama persis seperti Age Of Empires. Dalam game ini kita juga diminta untuk mengendalikan negara dan membuat pasukan militer agar siap tempur dimedan perang, dalam game ini lebih banyak mengendalikan pertahanan hidup masyarakat agar dapat lolos dari kelaparan.