Saturday, June 29, 2013

Computer Paling Populer

Kemajuan teknologi sungguh banyak membawa kejutan, tak lupa dengan perkembangan computer dan munculnya berbagai merk baru yang bersaing untuk merebut keuntungan dipasaran. Tak lepas dari itu disini saya akan mempostingkan computer yang lagi populer dipasaran saat ini.

1. Apple
Apple sejauh ini adalah PC yang paling canggih dan selalu membawa modifikasi baru. System operasinya sangat user friendly, dan anda dapat mencoba berbagai fitur di komputer ini. Jika anda termasuk orang multimedia, maka komputer ini sangat berguna bagi anda untuk pengolahan software multimedia. Ditambah lagi kecepatan browsing yang sangat kilat. Jika anda mencari PC yang cepat untuk browsing dan lengkap dengan perangkat multimedia, maka Apple ini lah jawabanya.

2. Hawlett Packard (HP)
HP adalah sistem operasi komputer terbaik yang berjalan pada microsoft. Komputer tersebut sangat tahan lama, sehingga dapat melakukan pelanggaran yang memaksa agar komputer tersebut tetap berjalan sperti penggunaan prangkat berat yang menimbulkan kemacetan pada PC, penggunaan data yang tinggi, dll. Komputer ini cenderung memiliki layanan internat yang lebih baik.

3. Lenovo
Lenovo adalah salah satu komputer yang memanjakan anda, memiliki design komputer yang begitu beda dengan komputer pada umumnya. Tetapi juga tidak begitu rumit dalam penggunaannya, ditambah lagi memiliki fitur keamanan tersendiri sehingga dapat melindungi dari hacker dan pencurian data lainya. Lenovo juga memiliki daya tahan tersendiri untuk menahan dari banyak kerusakan

4. Sony
Hampir semua produk sony memiliki daya tahan yang bagus baik dari luar maupun dalam. Sony memiliki keunikan tersendiri yaitu kemampuan untuk memutar cakram blu-ray, yang kebanyakan komputer saat ini tidak dapat melakukan. Ini membuat Sony menjadi unik dalam fitur keseluruhan yang dimilikinya.

5. Dell
Dell memiliki kustomisasi penuh dan kontrol atas serta memiliki layanan yang baik, jadi anda dapat menguhungi cutomer service tanpa hambatan apapun, dan mereka akan segera merespon permintaan anda dengan waktu yang tepat dan mendapatkan bantuan yang anda perlukan.

6. Acer
Memiliki beberapa rancangan dan design yang canggih, dapat melakukan pemrogaman, games, akses internet, serta tugas sekolah lainya. Acer sangat cocok di kalangan pendidikan, jadi bila anda memerlukan media belajar canggih Acer lah jawabanya.

7. Toshiba
Memiliki system terintegrasi didalamnya yang tentu dapat melewati hal rumit yang mengejutkan bagi anda, masa pakai batrai ini juga fenomenal sehingga anda bisa yakin bahwa Acer tidak akan berhenti di tengah-tengah sistem operasi.