Sunday, June 16, 2013

Cara Menampilkan Start Menu Asli Windows 8

Microsoft telah meluncurkan produk baru, yaitu windows 8. Windows 8 memiliki tampilan yang jauh beda dengan windows sebelumnya. Salah satu letak perbedaanya terdapat pada start menu, dimanda pada taskbar windows 8 tidak terdapat start menu. Untuk menampilkan start menu tersebut bisa kita gunakan dengan hack regedit dan software. Dipostingan saya kali ini saya akan membahas cara menampilkan start menu asli windows 8, yang artinya memiliki logo yang sama dengan windows 8, karna bila kita hack regedit kebanyakan akan muncul logo start menu pada windows sebelimnya. Dan cara saya ini menggunakan software khusus.

1. Masuk internet dulu untuk download applikasi/software pokki.
2. Instal software tersebut pada Pc anda, untuk cara penginstalan tinggal klik tombol next aja.
3. Apabila selesai tampilan start menu anda akan seperti ini,

Untuk mengubahnya menjadi logo windows 8, klik kanan pada start menu yang berlogo pokki tersebut, lalu pilih setting maka akan muncul tampilan seperti ini.

4. pada menu windows 8 dekstop, centang "pokki as start menu" dan "use windows logo" lalu klik save dan lihat perubahanya. anda juga bisa mengatur yang lainya, tinggal diutak atik aja pada settingan tersebut, applikasi ini tidak membahayakan komputer kok.