Sunday, July 21, 2013

Hati - Hati Terhadap Sticker Penguat Signal

Sticker penguat signal adalah sticker yang terbuat dari tembaga yang cara penggunaanya ditempelkan pada handphone, modem, atau koneksi lainya. Sebetulnya sticker ini tidak berpengaruh pesat terhadap koneksi, karena sticker ini hanya sebuah tembaga yang tidak aktif karena tidak bersentuhan dengan elemen positif/listrik. Ditoko - toko sticker ini dijual minimal Rp 6.000 perbuahnya. Bila anda membeli dan mendapat khasiatnya itupun pasti hanya kebetulan. Karena seperti yang saya bilang ini hanyalah sticker biasa.


Lambat cepatnya koneksi tidak didasari dari tempat yang berada didaerah pedalaman, cuaca yang tidak bagus, atau media konesi yang jadul. Tetapi lambat cepat sinyal didasari dari operator dan system pemancar signal(tower), mungkin beberapa orang sudah beli dan tidak mendapat khasiat dari sticker penguat signal ini. Tentu saja ini hanyalah sticker biasa yang asal nempel tanpa dipengeruhi perantara.

Bila anda ingin memperkuat sinya gunakanlah cara yang logis, seperti menambah kuota untuk modem biasanya semakin besar kuota yang adapada kartu GSM, semakin pesat pula kecepatanya.