Monday, June 24, 2013

Tips Memperbanyak Follower Twitter

Sebenarnya ada banyak cara untuk menambah follower dan fanspage banyak, anatar lain menggunakan applikasi dari twitter, tapi kalau menurut saya cara itu tidaklah effecktif karena hal tersebut curang dan mengandung effeck samping antara lain kebanyakan follower kita warga asing. Oke langsung simak postingan saya berikut bila ingin mengetahui car -caranya.

1. Youtube
Situs kumpulan video sedunia ini memang tepat bila dibuat promosi web, salah satunya juga twitter. Satu hal yang harus anda ingat bahwa bila anda hendak mengupload video ke Youtube jangan lupa sertakan alamat twitter anda, Caranya? cukup melakukan editing pada software penyunting video. Bila video anda populer di Youtube, maka tidak hanya mendapat follower lebih banyak saja melainkan anda juga menerima pendapatan dari Youtube

2. Blog
Bila anda seorang blogger manfaatkan untuk memasang tombol widget twitter ada blog, lalu caranya? klik disini untuk mengetahui tutorial memasang tombol twitter pada blog.

3. Facebook
Sambungkan facebook anda dengan twitter. Hal ini dimaksud karena bila anda melakukan aktifitas pada twitter, maka secara otomatis facebook akan melakukan kiriman ke berita terkini/beranda untuk dipublikasikan. Tidak hanya menyambungkan pada akun facebook saja, sambungkan juga ke facebook fanspage.

4. Forum
Gunakan forum - forum yang ada pada internet, seperti kaskus, yahoo, forum diskusi, dll. Mungkin akan lebih baik bila memakai forum lokal yaitu kaskus/yang lainya, hal ini bertujuan aga para follower anda orang lokal sehingga mudah untuk dimengerti bahasanya.

Kurang lebih seperti itulah tips yang berhasil saya peroleh/survei.