Tuesday, June 11, 2013

Tips Memperbanyak Fanspage Facebook dan Follower Twitter

Sebenernya ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah fanspage facebook dan twitter. Namun kebanyakan cara tersebut menggunakan softwarae/codesript yang ilegal, yang dapat membuat facebook dan twitter kita dibendel oleh pihak yang berwajib. Nah ditips saya ini akan mengulas tentak memperbanyak fanspage facebook dan follower dengan cara alami tanpa resiko serta menyenangkan.
  1. Youtube
    Melalui media youtube anda bisa mendapat follower/fanspage dengan begitu cepat, itupun bila vidio youtube anda menarik untuk dilihat. Nah,terus bagaiman caranya mendapat follower/fanspage dari media youtube? Caranya anda hanya perlu memasang tweet/fanspage pada youtube sebagai media iklan. Tentusaja anda harus melalui tahap pengeditan vidio untuk ini. Caranya anda bisa mendapat di search engine.
  2. Blogger
    Kebanyakan para blogger memasang fanspage dan follow diblognya. Cara juga terbukti ampuh bila tulisan kita menarik. takhanya mendapat fanspage dan follower banyak aja, kita juga bisa dapat penghasilan dari media ini. Tentunya kita harus rajin-rajin posting bila memiliki blog baru untuk memperbanyak postingan.
  3. Iklan
    Anda bisa memasang iklan diblog-blog yang menyediakan iklan gratis. di facebook pun juga terdapat sarana pengembangan iklan. cuman yang ini berbayar. Munkin cara ini bisa anda pakai bila fanspage anda bekembang. tentunya anda harus sering up to date.
  4. Twitter
    Bergabunglah dengan user twitter, disini anda dapat sharing dan berkerja sama dengan user twitter lainya. cuman dicara ini anda harus up to date. tapi terbukti khasiatnya untuk meningkatkan follower
  5. Online
    Di cara ini anda cukup memasarkan alamat fanspage/follower anda. Caranya undang temen facebook, twitter, myspece, game online dsb. untuk mengunjungi situs anda tersebut.
Itulah tips - tips yang bisa saya share untuk pengunjung web saya. Caranya hanya cukup berkarya mudahkan. Bila kita bilang susah itulah ciri orang tidak mau sukses. Betull?