Monday, July 29, 2013

Ulasan Game Point Blank

Mungkin beberapa dari anda belum mengetahui game ini, atau mungkin sudah mengetahui tapi belum mencoba game ini. Game adalah salah satu jenis game "fps" permainan asia yang dibuat korea. Beberapa orang mengatakan bahwa point blank adalah online war shooting game, meski memiliki kesamaan dengan game counter strike. Namun point blank lebih baik daripada counter strike, baik dari misi, gameplay, dan grafis.

Masing - masing karakter memiliki 100 HP/kesehatan, dan untuk karakter khusus memiliki 120 HP/kesehatan. Senjata paling utama memberikan 21 damage instant untuk setiap tembakan, tentu saja headshot memberikan 120 damage langsung atau kematian instant. Anda dapat memainkan beberapa game misi disini antara lain.

  1. Bomb Mission
    Memiliki kapasitas 8 dengan lawan 8 dalam 9 putaran permainan. Tim merah adalah kekuatan teror dan tim biru adalah kekuatan kontra. Misi dari tim merah menanam bom dalam batas waktu dan melindungi 45 detik atau membunuh dalam batas waktu.
    Misi tim biru menjinakan bom dalam batas waktu atau membunuh. Setiap misi terdiri dari 2 tempat untuk menanam bom(titik A dan titik B)
  2. Destroy
    Memiliki kapasitas 8 dengan lawan 8 dalam 9 putaran permainan. Setiap tim menghancurkan target sasaran lawan. Untuk kekuatan teror mereka harus menghancurkan generator dan harus menghancurkan hellicopter. Setiap karakter mendapat respon setiap mati 4 detik untuk bergabung ke misi lagi.
  3. Death Match
    Memiliki kapasitas 8 dengan lawan 8 setiap 160 pembunuhan. Tujuan setiap tim membunuh lawan sebanyak - banyaknya hingga mencapai 160. Tim yang lebih dulu membunuh 160 maka ia lah pemenangnya. Setiap karakter akan mendapat respon 4 detik dalam kematian.
Selain itu beberapa audienc telah disurvai untuk mendapt rating game point blank. Berikut jumblah rating.
  • Graphics 8/10
    Gambar sudah sangat nyata, namun ada beberapa kesalahan meskipun jarang.
  • Sound 9/10
    Suara kaki, nafas, dan nyata sudah dapat menggambarkan yang sebenarnya. Anda juga dapat menggunakan suara untuk mendeteksi/pendekatan musuh.
  • Gameplay 7.5/10
    Beberapa gerakan nyata masih unaccessable, meskipun sebagian besar sudah dapat diakses.