Thursday, June 13, 2013

Tempat Traveling Terfavorit Di Indonesia

Dunia menyimpan sejuta keindahan alam yang layang dikunjungi. Namun Indonesia juga salah satu negara yang menyimpan keindahan alam paling banyak. Ditambahlagi Indonesia beriklim tropis yang cocok untuk menjelajah kelaut ataupun kepegunungan. Nah dipostingan berikut ini saya akan memberi tahu lokasi traveling terfavorit di Indonesia.

1. Raja Ampat
Raja Ampat adalah tempat yang mempesona yang dilihat dari ketinggian ataupun dari laut sekalipun. Raja Ampat berada di Papua kabupaten Sorong. Memilik daratan dan lautan dengan perbandingan 1:7, Tempat ini juga memiliki jenis terumbu karang terlengkap didunia, dari 537 jenis karang didunia 75persenya dapat ditemukan disini.


2. Bali
Tempat ini merupakan pulau terindah didunia, karena menyimpan keindahan alam seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Tanah Lot, Goa Gajjah, Tampak Siring, Bedugul, dan sebagainya. Bangunan pulau memiliki arsitektur yang luar biasa. Ditambah lagi budaya masyarakat Bali yang masih kental hingga sekarang membuat pengunjung betah berlama-lama disini.


3. Danau Kelimutu

Danau ini merupakan salah satu dari sembilan keajaiban dunia yang telah diakui. Danau ini terletak di gunung kelimutu, Flores, NTT. Disana terdapat sebuah danau yang luas dengan warna yang berbeda. Warna dari danau ini adalah merah, hijau, biru. Danau kelimutu merupakan danau satu-satunya yang airnya dapat berubah setiap saat.


4. Pulau Komodo
Pulau ini berada di selat NTT dan NTB. Pulau ini dihuni oleh kadal terbesar didunia yaitu komodo. Perairan pada pulau komodo terdapat keajaiban dunia bawah air, dasar laut perairan pulau komodo merupakan yang terbaik didunia, ditambah lagi pulau ini terdaftar dalam kejaiban dunia.




5. Pulau Seribu
Lokasi tempat ini berada disebelah utara ibukota Jakarta. Tata ruang tempat ini sangat eksotik sehingga sangat cocok bagi pasangan yang ingi berbulan madu. Para wisatawan sangat menggemari tempat ini, karena ombak yang sangat cocok untuk berselancar, dan terdapatnya pemancingan, dll.





6. Kepulauan Padaido
Tempat ini merupakan tempat wisata bahari terfavorit di Indonesia. Keindahan baharinya sungguh memukau. ditambah lagi terdapat berbagai jenis perahu yang siap mengantarkan ke pulau pulau Padaido.



Nah tempat itulah yang merupakan tempat rebutan bagi pengunjung. anda bisa liburan bersama kelurga untuk melapas pikiran jenuh. Dan sungguh cocok di kunjungi bagi para traveling.